Solusi Mudah Lapor Pajak Online

Pajakku, sebulan yang lalu
efilling pajakku

Proses olah pajak secara menyeluruh dalam ekosistem One Stop Solution in TAXnologies Pajakku diakhiri dengan tahap pelaporan pajak. Setelah melakukan proses hitung dan bayar, selanjutnya wajib pajak harus melaporkan SPT PPh maupun PPN ke Direktorat Jenderal Pajak (DJP).

Platform-platform yang ada dalam ekosistem TAXnologies telah terintegrasi dengan aplikasi e-filling. Misalnya, pada aplikasi elektronik Pengolahan Pajak Terpadu (e-PPT) atau tarra e-faktur. Aplikasi yang masing-masing mengolah PPh dan PPN tersebut mampu menjalankan proses perpajakan secara end-to-end.

Dalam hal pelaporan, wajib pajak tidak perlu lagi berpindah aplikasi, apalagi mendatangi kantor pelayanan pajak hanya untuk menyampaikan SPT. Platform e-PPT maupun tarra e-faktur memiliki fitur untuk penyampaikan SPT ke server Direktorat Jenderal Pajak secara realtime (seketika).

Hal ini dapat dilakukan lantaran platform tersebut telah terintegrasi dengan aplikasi e-filling pajakku. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat memonitor status pelaporannya. Pelaporan pajak juga tidak dibatasi oleh jam kerja. Wajib pajak dapat melaporkan kapan saja dan di mana saja. 

Karena terhubung langsung dengan server DJP, pelaporan dijamin cepat dan nyaman. Jaminan laporan pasti sampai, bebas human error dan mendapatkan notifikasi secara elektronik.

Dengan platform yang dikembangkan oleh PT Mitra Pajakku, urusan perpajakan akan lebih mudah, cepat, dan akurat. Pengusaha bisa lebih fokus dalam mengurusi hal-hal strategis ketimbang administratif.

Jadi, serahkan pengelolaan pajak Anda kepada Pajakku sebagai mitra resmi Direktorat Jenderal Pajak sejak tahun 2005. Pajakku bisa mengerjakan urusan pajak end-to-end, dari mulai proses hitung, setor, dan lapor dengan legalisasi Ditjen Pajak.

Segera efisienkan waktu Anda dengan bergabung bersama jutaan wajib pajak pengguna Pajakku. 

Artikel Lainnya

Fokus

Subscribe

Dapatkan informasi terbaru dari pajakku
2019 © PT. Mitra Pajakku
Ikuti kami